vsi

vsi
join now

Kamis, 06 Oktober 2011

Carakan Madura - Chapter 4

Carakan Madura - bagian 4


KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum wr wb

            Kami panjatkan puji dan syukur Alhamdulillah kepada Allah s.w.t. yang maha kuasa, yang telah memberikan ridho/ijin sudah bisa menyelesaikan penyusunan buku pelajaran Bahasa Madura Belajar Menulis dan Membaca Carakan Madura yang bentuknya seperti buku yang dibaca ini.
           
            Perlu diketahui oleh semua para pembaca buku ini :
Pertama : Buku Bahasa Madura Belajar menulis dan membaca Carakan Madura direncanakan untuk diri sendiri dengan semua murid SD/MI yang berada di pulau Madura atau murid yang disekolahnya ada pelajaran Bahasa Madura. Maka daripada itu bahasa yang dipakai untuk keterangan/penjelasannya memakai bahasa Madura tingkatan rendah / kasar.
Kedua : Buku Bahasa Madura Belajar menulis dan membaca Carakan Madura disusun hanya disusun hanya untuk pengetahuan dasar saja dalam cara menulis dan membaca Carakan Madura.

            Terbitnya buku ini sudah jelas banyak kekurangan, kekeliruan dan kehilafan baik dari tulisan maupun bahasanya. Maka dari itu kami mengharap kepada para guru dan para ahli dalam Carakan Madura mohon petunjuk dan dapat menyempurnakan serta bisa memperbaikinya. Lebih-lebih memberi pendapat, saran serta kritik kepada penyusun buku ini.

            Kepada para Bapak / saudara yang telah memberi bantuan dan dapat menyempurnakan buku ini, kami penyusun mengucapkan banyak terima kasih. Mudah-mudahan buku ini menjadi manfaat/berguna demi kemajuan Bahasa Madura, lebih lebih dalam belajar menulis dan membaca Carakan Madura, Amin…..

Wassalamu’alaikum wr wb







                

                
                    Penyusun

MOH. SUTOMO
Jl. Pahlawan 20 Pamolokan
Sumenep
Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar